Minggu, 14 November 2010

Kerja Sama Team

Buatku, bekerja sendiri itu ternyata tidak enak. Kelimpungan sendiri, capek sendiri, puyeng sendiri, stress sendiri. Kalau ada masalah kebingungan sendiri musti gimana.

Ketika aku akhirnya menemukan rekan kerja, partner kerja, aku baru tahu dan menemukan bagaimana asyiknya bekerja sama. Dengan adanya rekan kerja, partner kerja, segala hal dan kesulitan yang dihadapi, akan menjadi lebih ringan. Semua dikerjakan bersama-sama, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.


Begitulah kami di grup Boss Family, semua orang diajarkan untuk saling bekerja sama, baik itu rekan kerja dalam satu team, satu jaringan, maupun rekan kerja dari jaringan lain (kami menyebutnya crossline). Dan itu menjadikan kami satu keluarga yang hangat,menyenangkan. Kami saling bekerja sama dalam meraih tujuan kami. Tak ada yang terasa berat jika dikerjakan bersama.


Itu yang aku rasakan ketika kebingungan membagi waktu, ketika partner kerjaku (baca downline) memintaku untuk membantunya menyelenggarakan Beauty Class di Sudirman. Sementara pada hari dan waktu yang sama, aku juga mengawal kelas training di Bintaro. Akhirnya, kami bagi-bagi tugas. Aku meminta bantuan directorku, Eva, untuk membantu team-ku di Sudirman, dan aku bersama team Ilna lainnya, mengawal kelas training.

Kami bekerja sama walaupun tidak satu team. Kami bekerja dan bersenang-senang bersama.

Tanpa kerja sama, mustahil acara sebesar ini akan terlaksana dengan baik.

Dengan bekerja sama, menjadi lebih mudah untuk meraih jenjang karir yang lebih tinggi, meraih berbagai bonus dan penghargaan.

Senangnya bisa membantu seseorang untuk sukses dan meraih apa yang diinginkannya.

**Mau jadi salah satu teamku dan bekerja bersama kami? silahkan daftar kesini ya**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com