Pages

SOCIAL MEDIA

Kamis, 17 Juni 2010

Kembar Ibu - Anak [Special Request]

Permintaan agar bisa mempunyai baju kembar dengan anak sepertinya hal yang lumrah, karena biasanya ibu pengen banget bisa punya baju kembar sama anaknya, jadi ada saja yang pesan agar bisa dibuatkan baju kembar terutama dengan anak perempuannya.

Pembahasan tentang baju ibunya sudah ada di jurnal sebelumnya, dimana ibunya dibuatkan kebaya shanghai berwarna hijau dan putih. Sebenarnya untuk anak minta dibuatkan dari sisa bahan kebaya, sayangnya bahan kebaya tidak cukup untuk dibuat baju tambahan. Akhirnya setelah putar otak, untuk anak dibuatkan dari bahan kain/rok.



Dibuat dari kain rok yg ini

Sebenarnya permintaan hanya 1 baju, tapi karena ada kelebihan kain batik untuk rok, akhirnya dibuatkan bonus 1 baju lagi.


Hm, cantik ya **muji sendiri**, hihihi...enaknya punya anak perempuan kalo dibikinin baju kembar gini, seru n lucu. Pergi ke pesta pun jadi lebih semangat dandanin anaknya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com