Pages

SOCIAL MEDIA

Jumat, 28 Mei 2010

Sikap Positif Melahirkan Hasil yang Positif

Sikap positif, itu ternyata melahirkan hasil yang positif lho. Tidak percaya?
Yuuuk, coba buktiin sendiri. Kalau kita bersikap positif sama orang, misalnya tersenyum, menyapa dengan ramah, menjawab pertanyaan dengan baik, dsb, orang pun akan dengan senang hati berbicara dan berinteraksi dengan kita.

Sikap positif biasanya akan melahirkan aura positif, menebarkan energi positif ke sekeliling, membuat orang yang melihat kita merasa senang karena tidak takut ada jarak dan tidak takut ditolak.

Nah, aku dah ngerasain sendiri nih, sewaktu mau pulang ke rumah abis dari kantor Oriflame, Bulungan 16. Aku ketinggalan kereta, sebel sih, karena akan lama menunggu kereta berikutnya. Tapi, aku pikir, banyak hal bisa terjadi, ngapain kesel. Dan di detik berikutnya, aku melihat orang yg sepertinya juga kecewa karena ketinggalan kereta yg sama.

"Ketinggalan kereta juga ya mba"
"Iya nih"
"Emang mau kemana mba?"
"Sudimara"
"waaa, sama dunk"

Dan obrolan mengalir dengan lancarnya, mulai dari obrolan kantor dimana, rumah dimana, sampai kerja apa. Waktu menunggu kereta yg cuma setengah jam tidak terasa lama lagi.
Malah menjadi berkah, karena akhirnya pertemuan kami hari itu diakhiri dg closing. Yess!!

Namanya Uci, dia langsung isi formulir, kasih fotokopi KTP. Dsb. Alhamdulillah.
Rupanya Uci dah pernah diajak temennya untuk join, tapi sampai hari itu temennya itu belom follow up dia lagi, dia juga nungguin temennya mau daftarin tapi belom juga, soo, pucuk dicinta ulam tiba, begitu aku cerita tentang Oriflame, bisnis kami yang dibantu support dari Boss Family, Uci langsung semangat. Aku keluarin semua, flyer, katalog, termasuk formulir.

Alhamdulillah.

Jika kita ingin hasil yang positif, kita memang harus selalu bersikap positif.

Mau join juga di Boss Family??
Yuukk daftar disini yaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com