Pages

SOCIAL MEDIA

Kamis, 17 Desember 2009

Siapa bilang ini sistem Piramid???

Banyak yg gak tahu, banyak yg gak ngerti kalo bisnis MLM itu bukanlah bisnis dg sistem Piramida. Berbeda sekali bisnis MLM dengan sistem Piramida. Kalo sistem Piramida udah pasti yg masuk duluan yang selalu di atas, yang bawah-bawah ga akan bisa balap upline2nya, namanya piramid ya.

Tapi di Oriflame bukan Piramid lho, so bukan berarti yang join duluan berarti sukses duluan..hehe

Mau bukti??

Ini nih aku copas dari milis ya!!

quote from annadesifakhrana

Welcoming new SM farisah Aprilia :))

SMANGAT PAGI LUAR BIASANERSS! :)

Saya mau welcoming mengucapkan selamat untuk new SM-ku :) Farisah Aprilia (Nca) yang pada hari ini poinnya sudah menembus 10 ribu. Alhamdulillah. Smg bulan depan makin berkah lagi yaa dengan menciptakan banyak manager dan SM baru..
Downlinennya nca, Citra Hapsari sedang di 18% dan akan segera mbrojol juga 'harap doanyaa' ;)
Smuanya.. Jgn lemes2 di bisnis ini, jangan biarkan hidup kita berjalan terlalu garing. :) GO GO GO DIAMOND HEAVEN!

-------------------

"Wowwww Ncaaa .. keren banget ..
masih SMA udah jadi SM ..
ya ampuuunnn salut ..
eh bener kan Nca masih SMA kan .. baru 18 tahun ...
Duuuh duit banyak amat buat apa sihh
naikin haji mamapapa yaaaa
aminn

selamat yah Nca .. "

ilna

---------------------

Selamat Nca...
Hebring bener deh usia masih belasan bonus udah 7jutaan...
Selamat Anna...
Ini apa lagi baru 19 eh udah 20 ya say? Bonus udah 10jutaan...
Bener2 deh Oriflame BOSS Family Hebring.
Bukti nyata bahwa bisnis Oriflame itu bisa dijalankan siapa saja!
Am on my way... SM very soon. Amien.
Salam ,
Shrie

----------------------

Wiiiiiihh.....tuh duit pasti bejibun deh.... dimana anak2 yang lain
(eh..dah bukan anak2 lagi ya... menuju dewasa deng...) masih minta
jatah uang jajan dari ortu... ya klo di kasih klo kagak yang ada
manyun tuh bibir...

Tapi klo Nca...? wah salut dah... umur 18 dah jadi SM... Sekali lagi
Selamat ya....

Hmmm jd terbakar semangat nih yg baru gabung.... Milis Boss Fam efek
nya melebihi minuman berenergi..... muantabbbbbb....

Semangat Pagi
Pasti Diamond

Sigit Wibowo

------------------------

Nah tuhhh...Uplinenya SM, dlm waktu hampir bersamaan downlinenya mo nyusul juga

"new SM-ku :) Farisah Aprilia (Nca) yang pada hari ini poinnya sudah menembus 10 ribu. Alhamdulillah. Smg bulan depan makin berkah lagi yaa dengan menciptakan banyak manager dan SM baru..
Downlinennya nca, Citra Hapsari sedang di 18% dan akan segera mbrojol juga"

(FYI, abis level 18%, level 21% = SM = Senior Manager)

Sooo, upline n downline bisa berada di level yg sama dlm waktu hampir bersamaan

Jadiiii, bukan berarti downline ga bisa barengin upline kaaann???
bukan berarti downline yg gabung belakangan ga bisa balap upline kan???

Sooo, hayuuukkk, siapa yang mau aku jadiin SM???

daftar kesini ya
gampang kog!!!!!
cuma isi data :
nama, tgl lahir, no ktp/sim/paspor, alamat, alamat kantor, no telp,
nama bank, no rekening (ini utk keperluan transfer bonus booo!!!)
sama fotokopi KTP deeehhh...
Udah!..Itu aja !!!

Kalau masih bingung dan mau tanya2 dulu tentang sistemnya,
silahkan telpon, YM, or janji ketemu aku, biar lebih mantabbb!!
email, YM, FB : m4y4mf@yahoo.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com