Minggu, 13 Desember 2009

Pengiriman yg aneh!!

Ceritanya aku kirim paket berisi 1 buah baju ke daerah BSD. Kebetulan aku sedang berada di sekitar wilayah BSD, udah aja aku mampir ke JNE terdekat di wilayah BSD. Aku pilih jenis pengiriman yg reguler.

Biasanya pengiriman pakai JNE tuh walau pakai reguler, 1 hari juga udah nyampe. So, ketika barang aku kirim selasa, aku pikir Rabu udah pasti akan nyampe lah, apalagi pengiriman deket ini. So, hari Rabu-nya aku ga kepikiran utk ngecek apakah paketnya udah sampe ato belum, aku yakin banget paketnya pasti udah nyampe.

Tapiiii, kamis siang JNE Tangerang telp aku, nanya alamat pengiriman lengkap, menurut mereka paketnya belum sampe-sampe karena alamat tidak dikenali dan pemiliknya bukan bernama sesuai dg nama yg ada di alamat itu. Haaaa , rasanya aku menulis lengkap alamat sesuai yang diberikan pemesan, kog bisa gak sampe???. Aku juga cantumkan no hp si pemesan di paket yg aku kirimkan

Akhirnya aku telp pemesan, tanya alamat lengkapnya. Dikasih alamat lengkap lagi, aku telp ke JNE utk memberikan alamat lengkap sesuai instruksi pemesannya, aku berikan no hp-nya. Ok, aku anggap udah beres semua, yakin paket itu akan sampai hari itu juga.

Ternyata masalah belom selesai, hari Jum'at siang aku ditelp lagi oleh kurir JNE yg kebingungan cari alamatnya. Padahal nyari alamat di BSD mustinya ga susah2 amat kan, kog bisa gak ketemu sih? Aneh.

Si kurir minta tolong aku utk telp si pemesan utk nanya alamatnya lagi. Oke, aku telp lagi pemesan, aku tanya ulang alamatnya. Aku hubungi lagi kurirnya, aku berikan alamatnya, sekalian aku kasih no hp-nya supaya dia mudah menghubungi kalo ga ketemu lagi. Tapi si kurir malah minta tolong agar si pemesan mau menelpon kurir tersebut untuk memandu arah.

Akhirnya aku telp lagi pemesan utk meminta dia yg menelpon kurir tsb. Aku berikan no hp kurir tsb pd pemesan utk telp kurir tsb. Kali ini aku yakin, pasti beres, wong langsung telp kurirnya kan..

Tapiii, ternyata masih belom beres juga, si pemesan berkali2 nelp ke no hp si kurir tp ga diangkat2, sampe akhirnya kirim sms & menanyakan apakah benar dia kurir JNE, bernama pak ****. Lamaaaa itu sms ga dijawab2 juga, sampe hampir maghrib aku baru dapat kabar dr pemesan kalo ternyata itu bukan no telp kurir JNE tsb...haaaahhh??

Akhirnya aku cek lagi hpku, aku berikan no telp lain, sesuai list no received call terakhir yg ada di hp. Aku bilang, mudah2an ini bener nomornya pak ****, kurirnya JNE yg mo ngirim paket tsb.

Daaannn, hari sabtu sore akhirnya aku dapat kabar gembira kalo paketnya udah nyampe.
Hiyaaahhh, kereeeennn, baru kali ini ngirim paket jaraknya deket tapi nyampenya 5 hari kerja. Kalo tahu kejadiannya begini sih mending aku anter langsung ke rumahnya kali, secara lokasinya dari rumahku gak gitu jauh, sekitar 1/2 jam perjalanan...hahahaha

"Sore Mba Maya, akhirnya sampe juga paketnya. Makasih banget ya mba, bajunya bagus..Thx,T****"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com