Sabtu, 12 Desember 2009

Falda Bisa Bundaa!!!

Begitulah yg dikatakan Falda (2th 8 bln) tiap mo dipakein baju.
Falda dah mulai maksa mau pake baju sendiri.

Awalnya sih beberapa kali kog tiap mo dipakein baju, baru masukin leher baju ke kepala, dan mo masukin tangannya ke lengan baju, Falda selalu menariknya dan bilang,
"Falda bisa!"

Dan ternyata beneran bisa, masukin tangan kirinya bener, tangan kanannya bener.

Suatu kali abis mandi sama kakak2nya, Falda tiba-tiba nongol menemui aku di dapur sudah dalam keadaan berpakaian lengkap, pakaian yg rencananya mau aku pakaikan setelah Falda selesai mandi. Lah kog tahu-tahu Falda udah nongol dengan pakaian lengkap.

"Wah, adek Falda kog udah pake baju, siapa yg makein? kakak ya?
"Nggak bunda, Falda pake sendiri!"
"Iya? Falda pake sendiri? Waaahhh hebaaattt!!"

dan kakak2nya menguatkan dengan laporan
"Iya bunda, adek Falda tadi pake baju sendiri, baju yg bunda siapin di tempat tidur"

Waahaaa...asyik nih, kerjaan bunda berkurang satuuu!!

So, aku dah mulai gak supervisi Falda lagi mulai dari urusan mandi sampai pakai baju. Karena mulai dari mandi, sikat gigi, handukan, sampai pakai baju n celana udah dilakukan sendiri oleh Falda sampai selesai. Well done!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com