Rabu, 23 Desember 2009

Buttermilk Pancake dg toping coklat cair

Pas mo bikin sarapan dah kepikiran pengen memberdayakan susu cair di kulkas. Akhirnya aku memutuskan untuk bikin pancake dengan buttermilk. Susu cair itu aku tambahkan perasan jeruk, jadi deh buttermilk jadi2an...

Bahan2 yg lain ada semua..siap2in bahan..trus pas dah mo dibikin baru ingat kalo bahan2 topping-nya ga ada, bingung deh.

Tahu2 Faldi nyeletuk
Faldi : "bunda mo bikin pancake ya?"
Bunda : "Iya nih kak, tapi ga ada keju or coklat buat topingnya"
Faldi : " pake coklat cair aja bunda"
Bunda : "ooo Iyaaaaaa..ampe lupa,makasih ya kak"

Beneran ga kepikiraaaannn...lupa kalo masih punya coklat blok, jadi bisa deh bikin topping coklat cair...

Hmmm...buttermilk pancake with topping chocolate?
Pancake yg gendut, lembut, n lelehan coklat??
Hmmm...yummyyyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com