Rabu, 23 September 2009

[Special Request] Baju Menyusui untuk Lebaran

Sebenarnya banyak sekali pesanan sepanjang lebaran kemarin, tapi ada beberapa pesanan istimewa yang ingin aku tulis dan abadikan karena menarik cerita di balik layarnya..hehehe

"Mba, aku mau donk yg B100"

"Boleh, tapi preorder ya, mau gak?"

"Ya udah, gpp"

"Ukurannya?"

"S aja"

Pas aku bilang kalo ukuran bisa customized, akhirnya ukuran pun mengikuti permintaan, sesuai ukuran lingkar dada, lingkar pinggang, dan lingkar panggul-nya, yang ternyata malah masuk ukuran M..hehehehe.

Trus nambah request lagi, lehernya mau dibikin shanghai, tapi lengannya dibikin kerut. Oke!

Pesanan sebenarnya sudah masuk sejak memasuki puasa. Tapi berhubung banyak sekali pesanan sementara tenaga terbatas, jadi ada skala prioritas dalam pengerjaannya, selain berdasarkan urutan pesanan, juga berdasarkan lokasi pengiriman. Berhubung seminggu menjelang lebaran biasanya jasa pengiriman sudah menutup pengiriman luar pulau, jadi biasanya kami mendahulukan pesanan luar pulau dulu, agar sampai sebelum lebaran, sehingga mereka bisa nyaman berlebaran menggunakan Baju Menyusui Studio 3F.

Ketika semua pesanan hampir selesai, aku cek satu-satu, semua sudah ada, tapi kog ada satu pesanan ga ada ya? Cek n recek ke penjahit, ternyata bahannya kurang...hiyaaahhh... aku salah hitung bahan, ya udah terpaksa beli lagi, padahal waktu sudah mepet sekali. Perkiraan selesai kira2 2-3 hari sebelum lebaran, duh, sampe deg2an.

Baju pesanan itu akhirnya selesai juga, tepat H-2 lebaran. Hanya tinggal 1 kantor JNE yg buka saat itu, dan itu adanya di Pondok Indah, yang jaraknya kira2 20 km dari rumah. Demi menyenangkan pelanggan, aku bela2in pergi mengirimkan hanya 1 paket berisi 1 baju, dengan paket kilat pula. Itu pun tadinya kalo semua jasa pengiriman sudah tutup pun, aku berani ambil resiko antar sendiri bajunya sampai di tangan si pemesan!!

Alhamdulillah baju itu sampai tepat sehari berikutnya, persis H-1 lebaran.

"Mba May, paket ud ku terima td jam 3 sore. Perfecto! Modelnya perfect, ngirimnya jg pas. horeee besok mau ngebaruin. btw mbak kok modelnya ditambahin ikat pinggang dan ngirimnya kilat pula. Kira-kira uangnya kurang gak ya?"

Alhamdulillah, paketnya udah sampai dan yang terima seneng banget dengan bajunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com