Pages

SOCIAL MEDIA

Selasa, 14 Juli 2009

Alhamdulillah masuk Majalah Pengusaha bulan ini

Syukur Alhamdulillah, akhirnya Studio 3F beneran jadi masuk majalah Pengusaha. Edisi 96, Juli 2009, halaman 46 - 47.

Critanya 2 bln lalu ada wartawan dari majalah Pengusaha telpon dan tanya-tanya tentang usaha Baju Menyusui Studio 3F, nanya tentang baju yang dibuat apa aja, modelnya seperti apa, baju pestanya seperti apa, dsb. Sampai akhirnya bikin janji untuk datang wawancara ke Studio 3F.

Dan bener, datang deh mba wartawan, Reni, ke rumah. Wawancara dari A-Z, direkam pake tape kecil gitu. Harusnya dia datang bareng fotografer, tapi karena ada 2 janji di hari yg sama, terpaksa dibagi 2 tugas, yg fotografer bertugas di tempat lain, sementara reni bertugas mewawancara aku sekaligus foto juga.

Lumayan lama juga wawancara, 2 jam, mulai tanya ide awal bisnis, berapa produksi sebulan, berapa banyak baju diproduksi utk tiap modelnya, berapa harga baju yg dipatok, berapa modal awal, bagaimana pemasarannya, sampai kendala yang dihadapi.

Pas bagian sesi foto, sempet kagok, secara aku gak sampe kepikiran bakal beneran difoto, cuma diwawancara aja. Ternyata akunya juga difoto, aih, tahu gitu dandan yg cantik deh

Mana difoto cuma pake kamera pocket dan bukan sama fotografer, jadi ya fotonya gak gitu maksimal. Udah gitu sedang hujan lebat di luar, jadi mendung banget, pengaruh juga sih sama beberapa fotonya yang jadi agak gelap dan buram. Sayang banget.

Ini waktu lagi difoto reni, wartawannya, fotonya burem..hehehe

Ini lagi pilih-pilih baju mana yang mo ikut difoto

Beberapa pose foto untuk pengambilan gambar

Ganti-ganti baju yang mo difoto

Ganti lagi bajunya, eiitt tapi ada topi Falda ikutan..hihihi

Terakhir sebelum wartawannya pamit, aku udah wanti-wanti.

"Mba, nanti kalo udah dimuat, jangan lupa kirim majalahnya ya ke saya"

"Iya bu, pasti akan kami kirim"

Tadinya akan dimuat bulan Juni, apa Juli ya? aku sendiri lupa, tahu-tahu kemaren siang ada motor berhenti di depan pagar sambil teriak-teriak

"pos...pos"

Aku sempet cuekin, biasanya kalo tukang pos juga bakal langsung dilempar aja ato diselipin di pagar. Tapi kog itu orang masih terus teriak-teriak juga. Akhirnya aku keluar juga, ternyata ada paket untuk aku. Pas liat paketnya, langsung seneng, waaa ini dia yang kutunggu-tunggu, nongol juga. Alhamdulillah.

Liat-liat ke dalam majalahnya, wah, adanya di halaman 46-47, dua halaman.

Loh kog yg nongol di majalahnya malah foto yg ini?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com