Senin, 15 Juni 2009

[Oriflame] It's about Time

"It's about Time"
Begitu selalu para upline jika memotivasi downline-downline-nya. Jangan pernah berhenti dan menyerah hanya karena ditolak, jangan pernah berhenti dan putus asa hanya karena gak ada yg mau join. Jangan berhenti membantu orang untuk meningkatkan penghasilannya walo kamu sibuk. Jangan pernah berhenti berbagi ilmu dan membantu orang walopun kamu dicemooh. Itu hanya masalah waktu.
Siapa yang tahu ketika kamu memutuskan berhenti, ternyata ada orang yang memutuskan untuk join? Siapa yang tahu bahwa orang hebat yang akan menjadi team-mu datang pada waktu yang tidak kamu duga-duga? Siapa yang tahu yang mana orangnya? Siapa yg tahu kalo kamu akan ketemu orang yang nantinya akan jadi downline hebat? **Amiiinn**
Jadi, berusahalah terus.
Begitulah selalu para upline memotivasi. Dan aku, sebagai downline, walaupun menghadapi berbagai kendala karena FTM dg 3 anak tanpa ART & BS, punya usaha online yg butuh fokus & konsentrasi, membantu bisnis suami, tapi Alhamdulillah, tetep berusaha jalanin bisnis ini. Tetep prospek, tetep cerita pada semua orang, tetep semangat.
Mungkin pada saat kita prospek orang tidak langsung join. Gregetan sih, tapi ya jangan memaksakan, teteplah yakin dan konsisten. Yakinlah, orang akan melirik kalo kita konsisten.
Dan nyatanya bener, baru2 ini aku mulai melihat sendiri bukti kata upline itu. It's about time.
Mendadak ada calon prospekan yg entah dari antah berantah mana daftar jadi downline.
Mendadak ada prospekan buzz via YM dan tanya2 lagi, padahal udah lama aku prospek karena berkunjung ke web ku, dan sudah kulupakan karena ga ada kabar beritanya, dan aku ga mau terlalu maksa2 orang mo join kalo emang ga berminat :D.
Mendadak lagi, ngobrol2 sama org baru yg sama sekali belum pernah kenal oriflame...waahhh ternyataaa, masih ada yg belum tahu bisnisnya oriflame...jadi siapa bilang dah banyak yang ikut oriflame?
Diantara sekian banyak itu tentu masih terselip satu dua calon diamond yang siap diasah. Siapa yang tahu diantara sekian banyak itu terselip satu dua intan berlian terpendam yang ngumpet di dalam lumpur dan perlu diangkat, dibersihkan, dilap, dan digosok2 supaya mengkilat? Padahal dia adanya di tumpukan jerami, kubangan lumpur, or tumpukan sampah.
Siapa yg tahu?
So, mungkin kita ga usah mikir2, ga usah pilih2, & ga usah under estimate, gitu kata upline.
Tetaplah berusaha, tunjukkan bahwa aku ini oriflamer, pebisnis oriflame. Menjalankan Oriflame karena systemnya mudah dijalankan dan produknya gampang dijual & dipakai sendiri.
It's about time, begitulah kata para upline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com