Senin, 02 Maret 2009

My second born : Ferdi

Crita lahiran Faldi udah.

Giliran lahiran Ferdi sekarang

1. WAS YOUR CHILD'S PREGNANCY PLANNED?

Hihihih…yg ini sih kebobolan...belum niat bikin lagi tapi jadi..

Lha Faldi aja belum setahun umurnya

2. WERE YOU MARRIED AT THE TIME?

Mo bukti??

3. WHAT WERE YOUR REACTIONS?

Kaget, bingung, ga percaya

4. WAS ABORTION AN OPTION FOR YOU?

Ngga, kalo memang ga ada indikasi medis yang memerlukan tindakan aborsi. Tapi kalo memang ada indikasi medis yg mengharuskan aborsi ya ga masalah.

5. HOW OLD WERE YOU?

26th

6. HOW DID YOU FIND OUT YOU WERE PREGNANT?

Gak mens-mens. Suami dan mamaku curiga, kog belum mens udah hampir 2bln. Periksa dsog dan ternyata ”+”

7. WHO DID YOU TELL FIRST?

Yang penasaran, suami n mama.

8. DID YOU WANT TO FIND OUT THE SEX?

Ngga. Penasaran sih, tapi ga banget

9. DUE DATE?

Lupa persisnya, kalo ga salah awal November. Lahirannya maju 2 minggu

10. DID YOU HAVE MORNING SICKNESS?

Gak donk, asli kebooooo. Ga ngalamin mual-mual, apalagi muntah. Merdekaaaa, ga brasa aja hamil 9 bulan, kaya orang ga hamil.

Yang mual-mual tiap pagi adalaaaaahhhhhh…..suami

11. WHAT DID YOU CRAVE?

Apa aja. Ga ngidam.

12. WHO/WHAT IRRITATED YOU THE MOST?

Kerjaan rumah. Males banget ngerjainnya, pengennya tiduran dan santai-santai. Pas hamil gede mulai sebel karena susah tidur karena ga bias tengkurap, segala posisi ga ada yg enak.

13. WHAT WAS YOUR CHILD'S SEX?

Laki-laki

14. DID YOU WISH YOU HAD THE OPPOSITE SEX OF WHAT YOU WERE GETTING?

Pengennya perempuan biar genap.

15. HOW MANY POUNDS DID YOU GAIN THROUGHOUT THE PREGNANCY?
Lupa persisnya, kalo ga salah 10 kg.

16. DID YOU HAVE A BABY SHOWER?

Gak.

17. WAS IT A SURPRISE OR DID YOU KNOW?

Lha wong gak ada ya ga surprise apalagi direncanain

18. DID YOU HAVE ANY COMPLICATIONS DURING YOUR PREGNANCY?

Ga ada masalah, lancar aja

19. WHERE DID YOU GIVE BIRTH?

RB Bina Wanda, Ciputat

20. HOW MANY HOURS WERE YOU IN LABOR?

Brapa jam ya? 4-5 jam

Mulai mules pkl 9-10 pagi, udah mulai intens hamper 10 menit sekali, tunggu sampe 5 menit sekali. Jam 11 brangkat ke RS naik motor.

Sampe RS udah bukaan 6 dan ga boleh balik lagi, suami boleh pulang sebentar ambil baju, sarung, dsb utk lahiran (baru 38 minggu).

Pkl 12.30 udah bukaan lengkap tapi diperiksa bayinya kog belum turun2, keknya kelilit tali pusar. Alhamdulillah pkl. 13.00 lahir selamat.

21. WHO DROVE YOU TO THE HOSPITAL?

Suami, naik motor booo...

22.
WHO WATCHED YOU GIVE BIRTH?

Suami, suster, bidan kepala, dsog.

23. WAS IT NATURAL OR C-SECTION?

Natural

24. DID YOU TAKE MEDICINE TO EASE THE PAIN?

Nggak.

25. HOW MUCH DID YOUR CHILD WEIGH?

2,8 kg.

26. WHEN WAS YOUR CHILD ACTUALLY BORN ?

24 Oktober 2003, maju sekitar 2 minggu dari due date

27. WHAT DID YOU NAME HIM/HER?

Ferdi Anzami Siswadi

28. HOW OLD IS YOUR FIRST BORN TODAY?

5 th 4 bln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com