Pages

SOCIAL MEDIA

Senin, 09 Maret 2009

Makan balas dendam

Diantara ketiga anakku, yang paling susah makan adalah Ferdi, makanya badannya kurus kering. Kalo pun mau makan, makannya cuma sedikit, paling banyak 10 sendok. Itu udah prestasi maksimal, karena biasanya dia cuma sanggup ngabisin 5-6 sendok makan.

Kadang kalo kumat susah makannya, dia tahan ga makan seharian, bahkan dua hari.

Kalo lagi ga mau makan gitu yg heboh sih ayahnya, tapi bundanya mah cuek beibeh..:D

Ntar juga kalo anaknya lagi mau makan, ya pasti bakal makan.

Udah brapa hari kemaren Ferdi ga mau makan, dah dua hari dia ga pernah ikut makan kalo kita makan siang ato malem, selalu ga mau.

Pas dihari ketiga, sorenya mendadak minta makan, mungkin kelaparan dah dua hari ga makan. Abis minta makan, ga lama minta roti. Biasanya makan roti cuma 1 potong, kali ini abis sampe 2 potong..ck..ck..ck...pdhal baru aja makan nasi.

Yang lebih lucu lagi, tiba2 menjelang subuh Ferdi terdengar merintih-rintih seperti orang mengigau..ngomong..

"mau makan roti pake meises.."

aku pikir cuma ngigau..

tapi suara itu terus berulang2 terdengar sambil nangis

akhirnya aku datengin, dan ternyata Ferdi sedang dalam keadaan bangun. Wah, berarti dia ga ngigau, berarti emang lapar beneran.

"Ferdi emang beneran pengen makan roti? bukannya sebelum tidur Ferdi udah makan banyak? udah makan nasi banyak trus makan roti lagi 2 biji. Sekarang mo makan roti lagi?"

"Iya bunda, Ferdi lapar"

hahahahaha...

sambil bikin roti aku senyum-senyum sendiri, lucu aja sampe Ferdi yg susah makan itu malam2 kebangun cuma minta roti karena kelaparan. Ini yg namanya makan balas dendam.

Setelah aku bikinkan, tak lama roti pun tandas tak bersisa..Beneran lapar rupanya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com