Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Maret 2009

Botol Minum Warisan

"Bunda, Faldi bawa minumnya pake apa?"

"Lho emang tempat minumnya kemana?"

"Ga tahu"

Argggghhhh kebiasaan Faldi, barangnya berceceran dimana-mana. Nyari sana sini ga ketemu, biasanya kalo gini ketinggalan di sekolah. Padahal Faldi punya tempat minum sampai 5 biji, ada yg hadiah ultah, hadiah goodie bag, hadiah sponsor, sampe yg dibeli khusus, yg awet yg beli khusus, tapi sering ketinggalan di sekolah.

Lagi nyari-nyari, tiba-tiba mataku tertumbuk pada botol minumanku jaman masih sekolah.

Aih, apa ini aja ya, buat tempat minum Faldi

"Kak, bawa ini aja ya, ini dulu tempat minum bunda waktu sekolah"

"emang iya bunda"

"Iya, sampe SMA bunda masih suka bawa minum pake ini"

"Ya udah, Faldi mau"

Dan pergilah Faldi sekolah membawa botol itu..

Iseng-iseng nanya mama & papaku, botol minum itu sejak kapan aku pake, jawabannya

"Udah lama tuh, itu kamu pake kan sejak TK!"

Nah, kebayang udah brapa tahun umur botol minuman itu?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com