Senin, 16 Februari 2009

Sayang banget May

Itulah yang dikatakan temen-temen pas aku ketemu mereka, teman-teman yang lima belas tahun tak bertemu.

Ah, fesbuk emang bikin aku kembali menemukan teman-teman sekolah dan teman-teman kuliah dulu.

Saat bertemu dan saling bertanya kabar masing-masing, asyik bercerita dan nostalgia masa lalu, lupa semua deh keruwetan untuk sementara...hehehe

Sampai temen-temen nanya

"Kamu kerja dimana sekarang?"

"Di rumah"

"Ibu rumah tangga?"

"Iya"

"Ih sayang bangetttttt"

semua nimpalin dan memberikan komentar

"loe kan pinter may"

"Ih, loe kan dulu kimianya jago"

"Ih, ga sayang May? Loe kan anak kesayangannya bu Edna (guru Kimia)"

Siggghhhh

Speechless..aku ga ngomong apa..apa...ga pula membela diri...

"Kalo gw jd bu rt ya maklum, pas gw nikah kuliah belum selesai trus jaman sekolah dulu kan gw hampir ga naik, mana gw sering ditegor guru" kata salah satu temen yg juga FTM beranak 3, ga punya asisten, sama spt diriku.

Hihihi..temenku yg ini orgnya rameeee, berisik, dan dulu memang biang ribut di sekolah, mana tomboy dan selalu main sama laki-laki, ikutan softball di sekolah kebagian tukang gebuk bola kalo ga salah. Pas ketemu dia kemaren sempet takjub lihat dia bawa rombongan, hihihi...serasa ngelihat diri sendiri.

"sorry ya gw bawa rombongan, soalnya gw ga punya asisten"

Lihat dia sibuk dg ketiga krucilnya beneran spt aku yg kalo lagi bawa rombongan juga sama ribetnya, lihat suaminya yg super duper sabar ngeladenin ketiga anaknya yg riweuuh pas emaknya sedang asyik ngobrol dg kami, jadi ngebayangin suamiku..hihihi.

"Ih, May...kog bisa sih loe"

"Kan sayang, loe dulu kan pintar"

Ahhhh...aku sengaja ga menjawab, hanya diam dan tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com