Minggu, 08 Februari 2009

Mimik bun..mimik bun...mimik bun

Rengekan macam begini sih sebenarnya udah biasa

Kalo sakawnya kumat, Falda akan minta mimik kapan saja. Biar umurnya udah hampir 2 tahun, tapi Falda masih suka mimik. Padahal makan juga, nyemil juga, minum juga, tapi mimik? Teteeeeeeppp doooonkkkk.

Kalo sekedar minta mimik lagi sibuk dan di rumah sih masih maklum, tapi kalo udah mulai mimik ga kenal tempat sebenarnya sebel juga. Uuuuuggggsrrrrhhhh, Falda kan dah gede.

Sampe pernah numpang nyusuin di toko baju, ngumpet di balik kain2 gitu, si spg bilang gini "duh dek, jorok, dah gede kog masih mimik"

Aneh banget ga sih, masak mimik dibilang jorok...

Aku sih ga komentar dibilangin gitu, cuma mesem dan miris, lah emang apa yg salah?

Nahhhh yg paling nyebelin kalo Falda minta mimik di tempat umum gak langsung diturutin waaaaaa yg ada dia akan teriak tambah kencang...

"mimik bun...mimik bun...mimik bun"

Huaaaaa Falda...kadang aku bilang sabar ya dek, diem-diem aja ga usah teriak. Tengsin boo. Biarpun gw pake baju menyusui dan dg santainya menyusui dimana aja, tapi kan kalo bisa org ga perlu tahu ato sampe tahu gw lagi gendong anak ato nyusuin.

Pernah lagi di bis, gw ga langsung susuin, Falda dah keburu teriak kencang berkali-kali

"mimik bun...mimik bun"

Hm..clingak clinguk berharap ga ada yg denger sambil berusaha menyusui Falda diam-diam.

Seumur Falda sih udah ga mempan lagi dipakein apron menyusui, dia dah bisa buka dan ga suka dipakein tutup, yg ada dia ngintip-ngintip, jadi kan mendingan ga usah pake sekalian.

Lagi kopdaran tahu-tahu

"mimik bun...mimik bun...mimiiiiikkkkkkk buuuuuuuuuunnn!!!"

1 komentar:

  1. Oooh, sangat sangat menantikan masa itu akan tiba! Masih 17 bulan kedepan perjuangannya..:)

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com