Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Februari 2009

Donat Kentang

Gaung donat yang luar biasa di NCC
bikin saya akhirnya penasaran juga
udah pernah laporan bikin donat tapi kurang sukses

Akhirnya kemaren penasaran juga
masa' ga bisa sih bikin donat lagi

Berhubung mo bikin donat ini cuma dikit
Jadi dibuatnya pake 1/2 resep
Selama ini bikin roti ato donat selalu pake mixer
kali ini pengen ngerasain ngulenin adonan dari awal sampe akhir
fiuuuhhhh seru juga...ga krasa ngulenin sampe elastis
Rasanya? Puasssss...

Anak2 sukanya dihias pake meises
berhubung adanya dcc, jadi dcc-nya aku serut...hehehe
terakhir baru beli meises pas donatnya udah mateng

Lihat foto-foto donat yg bersliweran
Rasanya ga afdol laporan donat ga pake foto
Jadi, walau donat dan fotonya masih belum cantik
Biarin aja deh...moga2 berkenan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com