Senin, 23 Februari 2009

Deg-degan menjelang bazar

Ini sekedar curhatku..hihihi buat yang ga pengen baca ga usah dibaca aja ya

Beberapa hari lagi aku ikut bazar, dan terus terang ini bikin aku excited campur aduk. Sekarang waktuku lumayan fokus kesini.

Disamping itu pesanan baju untuk pengiriman dalam dan luar kota masih terus masuk, disambi-sambi ngurus kiriman, pesanan masuk, packing, pengiriman barang.

Terus terang yang lagi bikin panik nih bagian produksi, entah nanti bisa memenuhi targetku ga mendekati acara, soalnya sampe sekarang aja masih sibuk.

Aku sih optimis banget pasti bisa, mereka juga meyakinkan aku, mereka bisa.

Tapi sampai hari ini aku melihat progressnya sedikit, dan ini yang bikin aku deg-degan. Bikin panas dingin dan sakit perut ga karuan.

Urus ini, urus itu, kesana, kesini, sighh.

Urusan Faldi sekolah, mo ulangan, PR, dsb. Ferdi minta sekolah aja sampe sekarang aku belum sempet survey sekolah. Mo ke tempat kakaknya dulu aja belum sempet2.

Tambah lagi suami juga lagi butuh bantuan untuk proyeknya

"Bun, aku minta tolooong banget minggu-minggu ini butuh kamu ngerjain ini"

Memang suamiku nyerah kalo urusan surat menyurat, dan yang kebagian isi formulir, bikin neraca, bikin pembukuan, buat proposal, brosur, etc, adalah aku....

Curhat iseng pagi-pagi buat ngurangin ketegangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com