Selasa, 13 Januari 2009

Punya anak 3 repot gak sih???

Hahahahaha...

Punya anak 3 repot?

Hm...gimana ya?

Kalo gw jadi punya banyak waktu ngempi

Jadi punya banyak waktu masak

Jadi rajin bikin kue dan cemilan

Jadi punya banyak waktu baca

Kira2 repot gak ya?

Hahahahaha...

Jadi?

Beneran gak repot, percaya deh

Ternyata lebih enak punya anak 3 ketimbang cuma punya anak 1 masih batita pulak

alamaaaakkkkk.....

kemana-mana diintilin...dikit..dikit nangis ditinggal...siggghhhhh...gak bisa napas

Tuh, jaman baru punya Faldi begitulah rasanya

Sekarang...

Anak2 betiga main air di kamar mandi, asyik cibang cibung

emaknya?

Ngempi donk ah...

Kalo emaknya masak?

tenang..

tinggal sebarin tuh mainan di lantai, suruh main betiga

kalo Falda mulai bawel, tinggal teriak

"kakaaaaaaaaaaakkkk...temenin adeknya main"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com