Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 14 Desember 2008

Hukuman buat Faldi

Faldi orangnya agak sembrono. Kadang naro barang entah dimana-mana. Giliran perlu nyarinya bikin heboh seluruh dunia **lebay**

Beberapa kali punya barang akhirnya hilang begitu aja.

Punya pensil, penghapus, rautan entah udah berapa banyak, dari mulai dikasih orang, dibeliin, sampe kado ultah, semuanya gak ada yg awet. Selalu ilang, ketinggalan di sekolah, berceceran, dsb.

Sekali waktu Faldi dapet hadiah ultah sendal beberapa biji dari temen2nya dulu di TK. Herannya sendal segede itu satu per satu ilang, ketinggalan di taman pas lagi main, rusak, robek, patah, dsb. Sampe akhirnya gak ada sendal satu pun yg tersisa.

Pernah Faldi pulang sambil nyeker dengan muka gak bersalah

"Sendalnya mana kak"

"ketinggalan di taman"

"cari sana sendalnya"

dicariin sandalnya gak ketemu, dah raib tuh sendal

Karena udah sebel, ayah bunda gak mau beliin lagi.

"Kak, sendal kakak udah segitu banyak bisa abis satu-satu. Ayah bunda dah gak mau beliin lagi, tinggal sepatu sandal itu aja yg masih tersisa, itu aja yg Faldi pake sampe rusak ya"

"Ya....kalo faldi main gimana?"

"pake aja itu"

Berhubung merasa bersalah jadi udah selama beberapa bulan ini Faldi akhirnya pake sepatu sendalnya yg buat jalan sbg sendal rumah juga.

Biar merengek2 minta dibeliin, gak ada toleransi!!!

Pake sepatu sandal sampe rusak!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com