Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 23 November 2008

Naik Busway bareng Falda

Kemaren adalah kali pertama aku nyobain naik busway...hihihihi norak ya

Ya iyalah, secara biasanya juga dianterin suami ato kalopun pergi paling jauh cuma sampe blok M or Pondok Indah.

Nah, critanya kemaren minggu itu ada gatheringnya milis hypnobirthing, secara belum pernah sama sekali ketemuan, pengen banget ikut, walau tempatnya lumayan jauh dari rumahku yg di pinggiran.

Suami sih udah pengen nganterin, tapi kutolak, ngebayangin dua krucil Faldi Ferdi yg pasti nanti malah bikin aku gak konsen karena gak sabaran, mending brangkat sendiri deh sama Falda. Yah, karena gak bisa bawa mobil & motor, jadinya naik angkutan umum.

Bwah..ternyata macet parah sepanjang jalan ciputat menuju lebak bulus gara2 ada pembongkaran untuk area busway...hiks...

Udah ngebayangin gak bakal bisa ikut, hampir aja memutuskan pulang, ternyata masih bisalah mengejar ketertinggalan biarpun telat banget, yg penting masih bisa ketemuan sama temen2 milis.

Singkat cerita deh, pulangnya aku naik busway aja secara tempatnya deket banget dg haltenya. Untung dah dapet ilmu cara2 naiknya, waktu pergi sempet ngobrol sama mbak2 di bis dia ngasih tahu begini begitunya. Huffff...gara2 macet perginya jadi sempet ngobrol & tanya macem2 sama tuh mbak2 (sayang ngobrol lama gak tanya2 nama...dudul).

Naik busway yg ke arah harmoni, transit di Harmoni dan meneruskan perjalanan ke blok M. Wuiiiihhh, dah dapet bekal ilmu, tinggal prakteknya, dg deg2an karena aku bawa tas besar di sampir di bahu kiri, menggendong Falda dg gendongan kanguru di depan, dan menenteng tas belanjaan besar di tangan kanan...fiuuuhhhh.

Naik busway ke arah harmoni gak ada masalah, secara haltenya kebetulan sepi dan bis ke arah harmoni dari halte cempaka (lupa nama haltenya) itu gak terlalu padat, jadi dapet tempat duduk, aman.

Nah, pas turun di Harmoni dan mau ke arah blok M, ampuuunnn antriannya panjang boooo. Kalo sendirian dan gak bawa tentengan sih kayaknya gak masalah ya, lah aku? hiks...

Ternyata oh ternyata justru disitulah seninya hihihi...begitu akhirnya naik bis, walaupun gak sepi dan hampir gak dapet tempat duduk, tapi begitu aku melangkahkan kaki masuk bis, gak lama kondektur (bener gak sih) teriak "kasih tempat duduk buat yg bawa anaakkk!!!"

Baru aja aku mo melangkah untuk mencari posisi, ternyata banyak yg langsung berdiri dan menawarkan tempat duduk. Yah, mungkin liat perempuan kurus kering, muka lususuh, bawa tas besar di sampir di bahu kiri, menggendong Falda dg gendongan kanguru di depan, dan menenteng tas belanjaan besar di tangan kanan....Hihihihihi....

Coba kalo gak bawa Falda, kira2 mereka bakal tetep ngasih tempat duduk gak ya?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com