Selasa, 11 November 2008

Gamis Menyusui (Spesial Request Part III)

"Mbak punya baju menyusui buat pesta gak?"

"Banyak, liat aja di album"

"Kalo dibikinin bisa gak mbak"

"Bisa"

"Tapi butuhnya sabtu ini mbak"

Haaaaahhhhh???

Gak sampe seminggu berarti, cuma 5 hari

"Waduh, agak susah ya, terlalu mepet, gimana kalo ambil aja salah satu dari stok yg ada"

"Tolong donk mbak, aku dah gak punya baju lagi nih buat pesta, yang ada udah pada gak muat, pengennya bikin baju menyusui aja buat pesta, bisa kan mbak, ya..pleaseeee"

"Duh, waktunya, kalo bikin hari ini, berarti dlm 2 hari ke depan harus udah jadi, supaya sampe tepat waktu"

Dialog via chat itu berjalan lumayan alot, mulai dari tarik ulur soal waktu, tarik ulur soal model, warna baju, sampe tarik ulur soal harga

"Harga segitu jaga-jaga buat nyogok penjahitnya, biar cepet kelar, jadi musti bayar penjahit lebih mahal dari biasa, dan buat prepare kalo jahitan gak keburu tepat waktu berarti saya harus pake jasa kurir yang mahal banget"

FYI jasa kurir antar langsung itu antara Rp 40.000 - Rp 70.000,- tergantung area pengiriman.

Setelah sepakat, baju dibuat dan jadilah gamis menyusui.

Berhubung waktunya mepet, gak keburu ngirim pake TIKI, akhirnya ngirim kurir..hiks

"Mbak, bajunya dah nyampe, cepet juga..hehehe..makasih ya"

Sip, moga-moga kepake terus bajunya ya say.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com