Pages

SOCIAL MEDIA

Selasa, 18 November 2008

ATM BC* deket rumah

Emang pinter banget deh BC* ini narik nasabahnya. Berbagai fasilitas dia sediain bikin orang akhirnya tertarik jadi nasabah.

Aku sebenarnya gak pernah tertarik dan gak pernah mau jadi nasabah BC*, secara kalo liat antrian ATMnya dimana2 selalu ngantri puanjaaaanggggggggg, apalagi kalo mo setoran ke bank-nya...fiuuuhhh, bisa berdiri berapa lama tuh.

Tapi, akhirnya lama-lama tergoda juga, secara sekarang urusan bisnis banyak customer yg minta transfernya ke BC*, ya sud...mau gak mau kan harus punya acoount. Kalo nggak, kebayang biaya administrasi dan transfer antar bank lumayan lah yawww.

Bukan itu saja, BC* ini pinter lho, sekitar 3 th lalu dia bangun ATM yg memudahkan nasabah, bahkan perumahan tempatku tinggal yg notabene hanya perumahan biasa, di kampung (lah ya kampung toh namanya, orang gak ada yg kenal, disebut kesana org gak tahu disebut kesini orang bingung :P), tapi berani bangun ATM di dalam perumahan!!!

Wuih, iya kalo perumahanku itu sekelas BSD City, Alam sutra ato Bintaro, trus dibangun ATM gitu. Perumahanku itu cuma perumahan biasa. Beneran di kampung deh...hahaha, jauh kemana-mana booo.

Tapi disitulah trik jitunya, ternyata karena hanya the only one, mau gak mau akhirnya banyak juga yg buka account lho gara-gara adanya ATM di tengah "kampung" gitu . Rata-rata penduduk perumahan lain di sekitar perumahanku yg jauh juga ke mana2, akhirnya kalo perlu ke ATM ya larinya ke perumahanku. So, secara gak langsung akhirnya menambah nasabah.

Nah, lokasi ATM ini dengan rumahku bahkan hanya selemparan batu. Maksudnya sekali ngelempar batu juga nyampe . Cukup jalan kaki, gak sampe 5 menit udah sampe, letaknya pun di dlm In******t. Mini market ini terhitung tua juga, udah sekitar 14 th kalo gak salah umurnya hahaha (iseng amat ngitungin umurnya).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com