Pages

SOCIAL MEDIA

Minggu, 26 Oktober 2008

Hadiah untuk yang tersayang

ng"Mbak baju menyusui yg ini masih ada"

"masih, ukuran apa?"

"m"

"masih, mau?"

"iya, buat temenku abis lahiran"

"berapa mbak + ongkirnya, transfer kemana?"

"bla..bla...bla"

"bisa kirim hari ini gak mbak? soalnya mo aku bawa besok"

"kenapa gak dikirim aja langsung ke alamatnya"

"mo aku kasih langsung aja"

"ya udah, kirim hari ini bisa, nanti nyari kurir, ongkirnya beda"

Bungkus, kirim, dan sampe.

Ternyata bisa juga ya baju menyusui jadi kado untuk temen yg baru lahiran. Hm, temen yg baik, salah satu cara mendukung suksesnya ASIX.

Ada lagi

"mbak, bajunya bagus-bagus, pengen deh ngasih hadiah buat temen yg abis lahiran"

"iya, bagus tuh"

"Iya, biar dia makin semangat ASIX, soale selalu aku komporin biar dia ASIX, moga2 sukses"

Aih, senengnya punya sahabat yg perhatian

Lain waktu ada seorang bapak buzz YMku

"bu, baju menyusuinya yg cocok utk istri saya spt apa ya"

"buat kemana ato acara apa pak"

"buat acara pesta, resepsi, atau minimal buat acara pertemuan keluarga gitu deh"

"banyak pak, ada ini, ini, ato ini"

"oke, nanti saya hubungi lagi ya pak"

Aih...pasti seneng ya kalo istrinya dibeliin suami baju menyusui, jadi salah satu bentuk dukungan juga kan buat sang istri biar makin semangat ngasih ASInya.

2 komentar :

  1. Mau dunk dikasih baju menyusui.. heuheuheuheu.. Bun, kasih shoutbox dong, biar gampang nyapa nya..

    BalasHapus

Komentar anda merupakan apresiasi bagi tulisan saya. Terima kasih sudah berkunjung. Maaf jika komen saya moderasi untuk mencegah pemasangan link hidup dan spam.

Tertarik bekerja sama? Silahkan kirim email ke m4y4mf@yahoo.com